Davina M

Randal Keynes

0


Nama Lengkap            :           Randal Hume Keynes
Lahir                              :           29 Juli 1948
Pekerjaan                     :           Penulis, konservasionis
Kebangsaan                :           Inggris
Produksi Sastra          :           Bahasa Inggris
Buku  Terkenal           :            Annie's Box, subtitled Darwin, His Daughter, and Human Evolution (2001)
Istri                                 :           Zelfa Cecil Hourani
Anak                              :           Soumaya Keynes
                                                   Skandar Keynes

        Randal Hume Keynes (lahir 29 Juli 1948) adalah seorang penulis dan konservasionis Inggris, yang merupakan cicit dari Charles Darwin. Dia adalah penulis eksplorasi intim kuturunan terkenal, Annie's Box, subtitled Darwin, His Daughter, and Human Evolution (2001), sebuah buku tentang bagaimanakah hubungan Darwin dengan putrinya Annie, yang kematiannya sangat mempengaruhi dirinya terhadap cara pandangannya kepada Tuhan.

Dia telah mengambil peran utama dalam upaya untuk memiliki Down House, bekas rumah Darwin yang ditunjuk sebagai UNESCO World Heritage List..Keynes adalah putra Hon tersebut. Anne Pinsent (Adrian née) dan psikolog Richard Keynes. Ia adalah keponakan besar ekonomis John Maynard Keynes dan saudara dari sejarawan dan professor Cambridge Simon Keynes. Dia adalah cucu ahli bedah Geoffrey Keynes, pemenang Hadiah Nobel fisiologi edgar Douglas Adrian, 1st Baron Adrian, dan Hester Adrian, Baroness Adrian.

Anak Keynes, Skandar (lahir 1991) adalah seorang actor terkenal karena peranya sebagai Edmund Pevensie dalam film The Chronicles of Narnia. Dia juga memiliki seorang putri, Soumaya (lahir 1989), yang telah muncul dalam berbagai produksi untuk BBC Radio 4.

Keynes adalah pendukung dari British Humanis Association.

Sumber : Wikipedia dan perubahan seperlunya

0 Comments:

Posting Komentar