Davina M

Skandar Keynes

0
Nama Lahir : Alexander Amin Casper Keynes
Nama Lengkap : Skandar Amin Casper Keynes
Nama Beken : Skandar Keynes





Skandar Keynes lahir di Camden, London, United Kingdom, pada tanggal 5 September 1991. Anak laki-laki dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Kakeknya, seorang warganegarawan asal Lebanon Cecil Fadlo Huourani, adalah seorang penasehat dari president terakhir Tunisia, Habib Burguiba, yang juga seorang koki terkenal. Cecil Hourani adalah saudara laki-laki dari Albert Hourani, seorang sejarawan hebat dari Timur Tengah. Keluarga Hourani adalah keluarga imigran di Inggris yang berasal dari Deir Mimas di Sebelah selatan Lebanon.

Di sisi ayahnya, Skandar adalah cicit dari naturalis Sir Charles Darwin, yang merupakan keturunan dari Thomas Howard, 3rd Duke of Norkfolk ( paman dari Ratu Anne Boleyn dan Ratu Cahteine Howard ) yang masih keturunan dari Raja Edward l dan Ratu Elizabeth l. Skandar mempunyai kakak perempuan yang bernama Soumaya ( lahir 1989 ) yang muncul di berbagai produksi BBC Radio 4.

Skandar pernah mengatakan bahwa dia Atheist. Namun, akhir-akhir ini Skandar mulai mempercayai bahwa tuhan itu ada. Hanya saja, dia masih belum mengetahui seperti apa wujudnya. Jadi, bisa dibilang dia masih dalam pencarian wujud Tuhan yang sebenarnya, yang bukan tidak mungkin bahwa suatu hari dia akan menjadi pemeluk agama. Dan untuk sekarang ini, Skandar sudah tidak bisa lagi untuk di bilang Atheist, tetapi dia lebih ke Agnostic sekarang.

Skandar belajar teater di Anna Scher Theatre School di tahun 2000-2005. Dia menyelesaikan sekolah dasarnya di Thornhill Primary School di tahun 1996-2002. Selama 6 tahun terakhir, dia belajar di sekolah untuk laki-laki yang bernama City of London School. Skandar mengambil pendidikan GCSEs di bulan Mei dan Juni 2008 dan memulai tahun pertamanya pada pembelajaran Level-A di bulan September. Skandar belajar biologi, kimia, matematika, further matematika, dan sejarah pada Level-A. Di SMA, dia menjadi seorang editor majalah mingguan di sekolahnya, The Citizen. Disitu, dia sering menulis tentang sinopsos film. Di bulan Oktober 2010 dia memasuki Pembroke College, Cambridge. Dia mangambil jurusan Bahasa Arab dan Sejarah Islam. Terakhir, dia adalah penggemar dari sepakbola Inggris, Arsenal.

Sekarang Skandar dan keluarganya tinggal di Highbury, Redbridge, London, UK.

Ia mengikuti audisi untuk The Lion, The Witch, and The Wordrobe pada saat yang sama ia mengikuti audisi untuk peran Simon Brown di Nanny McPhee, namun kalah peran dengan Thomas Sangster. Suaranya mulai membesar selama pembuatan film The Lion, The Witch, and The Wardrobe. Dan Sutradara menyuruh kakaknya untuk menyuarakan beberapa baris. Tetapi ini ternyata tidak perlu. Dia membintangi The Voyage of The Dawn Treader, Film ketiga dari The Chronicles of Narnia seri. Film di mulai pada bulan Juli 2009, dan selesai pada bulan Desember tahun yang sama. Film ini di rilis pada tanggal 10 Desember di Inggris dan Amerika Serikat.

Filmatografi
Year↓
Title↓
Role↓
Notes
2001
Victoria Died in 1901 and Is Still Alive Today
Waif
TV documentary
2003
Ferrari
Enzo Ferrari at 8 years old
TV movie
2005
2008
Edmund Pevensie
2010
Edmund Pevensie

Penghargaan

Year
Award
Award Ceremony
2006
Best Younger cast

 

Nominasi

Year
Award
Award Ceremony
2008
Best Performance in a Feature film - Leading Young Actor
Best Performance in a Feature Film - Young Ensemble Cast
2011
Best Performance in a Feature Film - Young Ensemble Cast


Sumber : Berbagai Sumber

0 Comments:

Posting Komentar