Davina M

Skandar dan H

0
Hari ini gue mau nge-posting H aja. Ya... mau mengenang H aja. Meskipun sebenernya dia putus sama Skandar itu pas akhir 2010.

Beberapa bulan yang lalu, Skandar pacaran sama orang yang menurut gue paling... mendingan banget dibandingkan pacarnya yang dulu-dulu. Skandar nembaknya pas hari Valentine 2009. Nah pacarnya Skandar yang terakhir adalah H. H itu anaknya pinter, cantik dan baik. H adalah siswa berprestasi pas SMA. ya... ibaratnya UN-nya paling gede se-London. Dan mungkin karena H itu pinter, cantik dan baik, dia itu kalo abis putus sama mantannya, pasti langsung punya ganti gitu. Jadi ya abis dia putus sama Skandar, dia udah langsung pindah ke Nick (pacarnya sekarang).

Eh, tapi denger-denger dari grup, menurut temen-temen Skandar, dan keluarga Skandar, Skandar itu masih nyimpen perasaan ke H. Tapi mungkin dah ga kali ya?

Sebenernya jujur ya, sampai sekarang gue bingung banget gitu, kenapa mereka bisa putus. Padahal dari pihak keluarga udah ngerestuin ( kalo mantan2nya Skandar yang dulu itu keluarga ga ngerestuin), terus gue juga udah ngerestuin ( meskipun broken-heart ). Dan lagi H itu satu2nya cewe yang bisa bikin Skandar galau setengah mati. mmm, ga taulah itu urusan mereka. Pas pertama kali gue denger pemberitahuan resmi dari sebuah grup kalo mereka putus sebenere gitu-gitu gue loncat2 girang kaga karuan, hehehe.

Ini gue ada beberapa photonya Skandar pas sama H. Beberapa dapet dari grup-grup giru, dan cuma satu dua dapet sendiri ( susah coy, carinya. Bahkan google kayaknya ga ada ).


Skandar yang lagi duduk di kursi trus H di sampingnya itu



Skandar sama H di prom sekolah Skandar. H jadi pasangan datenya Skandar :









Skandar sama H yang paling tengah




Pas di Aussie :






Pas ultah Skandar kemarin. H yang cewe yang lagi ketawa itu

0 Comments:

Posting Komentar