Davina M

Foto-foto Samir Nasri

0
Yups, kali ini gue bakal nge-posting beberapa fotonya salah satu abang gue yang paling unyu, Samir Nasri *hoek, wkwkwkwk. Oke, foto ini adalah hasil dari penelusuran gue di google beberapa hari kemarin :

Ini adalah foto yang paling gue suka. Karena di foto ini, senyumnya Nasri tiada duanya. eh, Jempolnya juga keren lho... ;))

Bang, tangan kiri lo kenapa? di lukai sama Tatiana ya? uh-uh

Ikat kepala + sarung tangan = Kedinginan bang? sini aku peluk *Nasri Kabur

Eyaaaa... masang wajah ganteng buat siap2 di cepret..

Bang, lo jadi lagi jadi kapten yak?

Wah, khusyuknya....

Bang, tadi uda sisiran belum sih? balik gih sana, sisiran dulu....

*yang nulis ga bisa berkata kata

Ih, bang! noleh ke gue. gue jadi malu! hihihi

Lari gaya..... gaya ngejar gue! LOOOOOL

 Eh, bang jangan buka mulut lebar2 entar serangga pada masuk semua..
1..2...3... Klik .. wajah ganteng kepotret!

Cuman mau kasih tau aja, kalo seragamnya mirip Timnas Argentina *gapenting -__-

Eh, awas bang. Ada sule! eh, gadeng ada bola -____-"

Wah senengnya... cie-cie...

Bang, mulutnya jangan di aneh-anehin. Entar ga bisa balik loh....

Amin.... wah.. ini nih salah satu kebiasaan Nasri yang gue suka. Berdo'a sebelum bertanding

Fotonya Nasri di waktu kecil. Ga kalah unyu ni sama yang nulis *yang nulis kepedean

Nasri : Da dulu ye? *ke yang di belakang

Nah, itu tadi adalah foto-fotonya abang saya. gimana.... ganteng ga? yaiyalah secara gitu loh. wkwkwkwkwk. Tapi sayang banget deh. Dia dah punya pacar. Kayaknya malah tunangan sama petenis asal Rusia. Namanya itu Tatiana Golovin. Padahal Tatiana itu ih, jelek banget dah gitu pinampilannya itu lo, menjijikkan! uh~ pokoknya doa aja semoga abang gue di buka matanya untuk sadar sepenuhnya bahwa Tatiana itu ga pantas buat dia. Amin .. amin...

0 Comments:

Posting Komentar