Davina M

Ganjelan di Bulan Ramadhan

0
    Lama banget gue udah ga ngeblog. Ini juga gue bingung kenapa tadi gue nge-klik new post -_____-

   Gue lagi flu. Campuran antara pilek, batuk, dan susah napas (kalo lagi tidur). Ga enak banget deh. Tapi semoga cepet sembuh. Doain gue ya? Nasib... nasib..

    *Ijinin gue buat narik ingus dulu* 

    Sebenere gue pengen nulis sejuta kisah dibalik kegiatan-kegiatan gue akhir-akhir ini. Ya, jadi sekarang gue udah balik sekolah lagi. Udah ga libur dua bulan lagi kayak pas masih kelas sembilan dulu (jadi kangen anak-anak K-Nnedy). Gue udah kelas SEPULUH sekarang. (Tuh, gue gedein tilisan 'sepuluh'-nya) Sedikit ga percaya. Jujur, gue terkadang ngerasa gue kayak di gendong alias diculik sama waktu yang lagi pake lari ngebut gatau ada apa (bego -___-). 

   Seolah-olah waktu itu kayak maksa gue banget buat datang ke suatu masa yang belum pengen gue datengin. Gue masih inget betul masa lalu atau masa-masa yang udah gue lewatin. Dan ingatan pertama kali yang sekarang gue masih ingat adalah pas gue berusia tiga tahun. Dimana gue masih bebas dari hal ang sekarang udah jadi kewajiban gue. Dimana pada masaitu gue bebas dari hukum, dan kalopun gue melanggar hukum gue gabakal dikenai sanksi. Ya, akhir-akhir ini diary gue emang penuh dengan hal bodoh ini. Apa gue uda kena virusnya Raditya Dika? haha yang bener aja -____-

    Ini adalah pertama kalinya gue bacot diblog pake bahasa aneh gini. Jiwa, hati , dan pikiran gue saat ini lagi penuh dengan hal penasaran yang gue sendiri gatau. Dalam diri gue emang penuh dengan rahasia. Ya, maklum remaja gue yakin elo juga. Masa remaja itu labil banget ya. Dan inilah yang paling gue kutuk kenapa remaja harus labil. Hem... gue dari tadi nulis tapi gatau buat apa yang bener aja.

   Gue pengen jadi orang yang lebih baik. Gue pengen berubah seperti halnya Edmund Pevensie yang berubah menjadi orang yang tanggungg jawab, yang lebih ganteng. Whooo B)

    Di 2014 ada dua hal yang gue tunggu. Eh, mungkin 4 hal.

    Pertama, gue uda dapet KTP. Woy, yang bener aja. Demi apa gue bakal punya katepe tiga tahun lagi. Gue udah bisa ikut Pemilu. Apa itu berarti gue udah ga bocah lagi? ingus gue masih dimana-mana *apa perlu gue keluarin? (y)*. Dan sekarang gue lagi flu.Batuk, pilek, suara berat, ih apalagi kalo buat tidur harus nunggu 2-4 jam dulu baru bisa tidur. Mana kadang gue tidurnya napas pake mulut. Menyedihkan deh #PRAYFORME

     Kedua, gue pasti udah kuliah. Hah, aneh! gue masih inget pas gue dianterin tante gue buat daftar di Taman Kanak-Kanak. Gue masih inget banyak kisah yang terjadi sepanjang kehidupan gue selama gue jadi anak sekolah. Kenapa secepat itu ya? apa ini gue masih tisur? bangunin dong -_____-

    Ketiga, World Cup 2014... WOOWWWWW ini nih yang gue tunggu tunggu. Apa si kecil Shaqueel van Persie udah boleh main yak? *sarap gue* Gue kangen abang-abang gue dia Argentina. Terutama Messi. Apa dia udah setinggi Robert Pattinson yak? *ini namanya pelecehan* Ga, ga.. canda ya Leo. haha

   Keempat, Skandar woy, Skandar sumai gue. Dia lulus dari Pembroke college, Cambridge University dengan gelar apa ya? Ya intinya mungkin dia udah fasih Bahasa Arabnya dan mungkin dia udah Islam kaliya? AMIIIN.. Demi apa Skandar masuk Islam? Ya Alloh, itu bakal hal jadi hadiah yang paling  manis buat nikah  kita nanti . (re: gue sama Skandar *yang baca ini tolong di-amin-in*)
     Ya, ya... ini benar-benar aneh. Hari ini gue ga puasa karena ada halangan. Apa karena ini pikiran gue bisa aneh gini?

     *narik ingus*

0 Comments:

Posting Komentar