Davina M

Sonia, Malik, Walid, dan Abdel Hamid Nasri

2

Ini Sonia Nasri. Lahir Tanggal 24 Juni tahunnya gatau -_____-

Ini adik laki-lakinya Malik Nasri

Ini saudara kembarnya Malik, si Walid Nasri

Ini ayahnya, Abdel Hamid Nasri

Foto-foto ini gue dapet dari tumblr. Oh, ya untuk ibunya gue belum bisa nemuin fotonya. susah banget. maaf ya. ini doang yang bisa gue dapet. Nanti kalo uda dapet foto lainnya janji deh bakal gue post.

Oh ya! selain gue dapet foto-foto random gue juga dapet info-info random dari tumblr tersebut. ini dia :

  • Nasri punya dua adik kembar laki laki  ( Malik dan Walid )
  • Dia juga punya saudara perempuannya Sonia
  • Dia sangat dekat dengat Ayahnya, Bibi dan Pamannya.
  • Dia juga sangat dekat dengan Ibunya
  • Dia bilang dia sangat menyayangi neneknya.
  • Dia akan selalu mengunjungi kakek neneknya ketika dia berada di Mersaille
  • Neneknya suka membuat masakan Arab dan kue-kue untuknya
  • Kalo dia berbicara dengan neneknya dia akan berbicara dengan Bahasa Arab
  • Ibunya dan adik perempuannya tidak menyukai sepakbola
  • Meskipun begitu, mereka akan selalu menyaksikan ketika dia bertanding
  • Ayahnya dan dua adik kembar laki-lakinya adalah penggila sepakbola
  • Bahkan mereka pun mengikuti jejak kakaknya, yaitu terjun ke dunia sepakbola
  • Dia pernah mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin bermain bersama Timnas Al-Jazier, khususnya ketika dia sudah keluar dari Timnas Perancis
  • Dia dan Ayahnya sangat menyukai kedua Timnas tersebut, baik Aljazir maupun Perancis
  • Dia sering menghubungi Ibunya lewat Telepon

2 komentar: Leave Your Comments