Davina M

Skandar Single atau sama Jess?

0
Beberapa minggu yang lalu, gue sempat mengepostkan bahwa Skandar itu sudah punya pacar namanya Jess. ITU SALAH!! SKANDAR STILL SINGLE NOW!!

Sebenernya pas gue ngeposting itu, gue rada ragu dikit. Masa iya Skandar jadian sama Jess? soale jujur, gue sebenernya masi buta sama Jess sendiri itu yang mana. Gue uber-uber cari di facebook temen-temennya Skandar, ga ada yang namaya Jessica W. Gue dapet infonya juga dari Twitter.

Dan ternyata kak Diana, adminnya @TheSkandarians, satu-satunya FCskandarian yang paling gue percaya membantah kalo Skandar itu jadian sama Jess. YESS!!! haha senengnya kalo Skandar single. Jadi, pendaftaran masih dibuka. haha. Pendaftaran buat jadi pacarnya Skandar :'-)

Katanya kak Diana lagi, biasanya kalo Skandar punya pacar baru, temen-temennya itu pasti sudah berkoar-koar gaje. hehe. Tapi karena gaada apa-apa dan ya... dan ga ada bukti kuat, belum bisa diputuskan kalo Skandar pacaran.

Tapi sebenernya, belom tentu juga kalo Skandar itu single. jadi ya... intinya belum ada keputusan resmi apakah Skandar sekarang single ato uda punya pacar.

Ya, jadi gitu... maaf ya, yang uda postingan saya kemaren tentang itu. hehe.. maaf :))

0 Comments:

Posting Komentar