Davina M

Eya... Blogspot Baru

0
hahaha ...


        Entahlah, gue bingung mau ngomong gimana. Ini blog baru jadi kemarin Kamis. Ya.. meskipun sebenere buate itu dah dulu dulu banget. tapi.. ya... hemmm gue kan orange bego banget *nyadar jadi ya.. gabisa bisa gitu. *bacotapasi?

         Rencananya buat blog ini itu setelah ujian April. Tapi, ga tau kenapa nafsu gue pengennya sekarang sekarang sekarang aja. ya, mmm jadi sepertinya gue baru bakal bener2 ngurusin ni blog abis ujian aja. *kanlibur2bulan *hehehe 

        Sebenere si, ini bukan blog pertama gue. Emm, bisa di bilang ini blog ke-3. *wadohkokbisa? Jadi gini, gue pertama kali buat blog itu pas kelas 8. Iya, kelas 8. namanya jaqaranda.multiply.com trus, abis itu, ga pernah gue pake. Secara lo tau gue bego. Butuh proses bagi gue buat belajar multiply. Gatau juga sebenere kenapa dulu gue buate ga dari blogspot aja malah dari multiply. *taudeh-_-. Setelah kelas 9 nan gitu, gue baru mulai ngelirik ke blog gue yang itu. Trus mulai menggunakannya *tumbenpake"nya" . mm ya.. sampai sekarang juga Alhamdulillah yang itu masih gue pake. Ya.. meskipun belum nguasai multiply.

           Setelah itu,  urmm ngelirik lagi ke Wordpress. ya, penasaran aja sama Worpress itu kaya gimana si. Jadi deh, buat account Wordpress. ga usa gue kasi tau nya buat account gue yang itu, masih kosong.
        
            ya ya ya.. hmmm ini seberene ga niat blas buat nge postin. Beerhubung masih kosong dan bingung mau nulis apa. Jadi deh, bacot gini doang. Ah, udah ah, malu ni gue *punyamalujuga? Oke, deh, sori ya gue ga bisa ngomong banyak. Eh, salah. Maksud gue ngetik banyak. Lo tau sendiri kan gue bukan penulis jiaaaa. Tulisan aja acakadul kaya benang ruwet gitu. Huh. Oke, Tunggu gue di post selanjutnya ya... *abisujianapril

0 Comments:

Posting Komentar